Minggu, 06 Agustus 2017

obat penggugur kandungan usia 3 bulan – Berikut adalah penjelasan mengenai obat menggugurkan kehamilan yang sudah menginjak lebih dari 2 bulan atau kurang dari 3 bulan atau 90 hari. Jika usia kandungan anda 9 – 12 minggu anda bisa menggunakan paket 3 bulan untuk menggugurkan kandungan kehamilan anda.

Paket 3 bulan ini merupakan obat paling top dan paling laris bagi kandungan dengan usia 3 bulan, Setelah anda minum obat penggugur janin ini, Maka kandungan anda yang berusia maksimal tiga bulan ini akan gugur dengan sendirinya, darah haid akan keluar dalam bentuk gumpalan darah kecil kecil, biasanya sebesar tahi mata, darah akan keluar seperti haid, jumlahnya biasanya ada yang banyak ada yang sedikit, tergantung fisik atau besar kecilnya badan anda.

Harga Obat Penggugur Kandungan Misoprostol Cytotec/ Gastrul Usia 3 Bulan

Oh iya, jagan lupa misalnya usia kehamilan anda sudah dua bulan setengah atau 2 bulan 5 hari, maka kami sarankan anda menggunakan obat aborsi paket 3 bulan ini, Karena dosis yang tersedia adalah berbeda beda untuk setiap kandungan. Orang yang memesan obat penggugur kandungan ini biasanya adalah orang orang yang telah kecewa di tempat lain, sehingga kemana-mana belum berhasil.
PAKET 3 BULANHARGAJENIS OBAT
StandarRp. 1.400.000( misoprostol cytotec / gastrul )
TuntasRp. 1.800.000( mifprex + pembersih + cytotec )

0 komentar:

Posting Komentar