Minggu, 06 Agustus 2017

 obat penggugur kandungan usia 4 bulan – obat penggugur kandungan untuk usia 4 bulan ini adalah obat pelancar haid atau obat penggugur kandungan dengan usia maksimal 4 bulan atau 17 minggu. obat ini khusus untuk usia kandungan 3 bulan ke atas. sangat manjur dan terbukti banyak orang yang telah membuktikannya. maksimal penggunaan obat ini adalah 4 bulan, obat ini sangat keras, tapi tidak membahayakan ibu hamilnya. sangat bagus untuk menggugurkan kandungan yang tidak di kehendaki. Jika usia kandungan lebih dari 4 bulan, maka tidak bisa di pakai obat aborsi ini, karena obat ini maksimal untuk usia kehamilan 4 bulan , jika lebih dari 4 bulan maka kami anggap itu sudah masuk bulan ke 5, jadi anda harus tahu terlebih dahulu usia kandungan anda.

Paket 4 adalah obat terakhir atau solusi terakhir yang kami tawarkan kepada anda ,kalau usia kandungan anda sudah melebihi empat bulan, maka kami sudah tidak sanggup lagi, karena obat yang kami tawarkan maksimal adalah untuk 4 bulan. Dan biasanya jarang sekali orang yang mau menggugurkan kandungan pada usia 4 bulan. Walaupun ada pasti jumlahnya sedikit.

Harga Obat Penggugur Kandungan Misoprostol Cytotec/ Gastrul Usia 4 Bulan

Paket 4 bulan ini kami tawarkan untuk anda hanya 1.500.000. Wow mahal amat bos ??? Ah tidak juga, bayangkan kalau anda ke dokter, paling tidak anda akan mengeluarkan biaya uang hingga 7 – 10 juta untuk aborsi, itupun belum tentu ada dokter di indonesia yang mau membantu anda . karena resikonya yang besar. Disini anda cukup bayar satu juta lima ratus rupiah saja. Semua di jamin beres.
PAKET 4 BULANHARGAJENIS OBAT
StandarRp. 1.700.000( misoprostol cytotec / gastrul )
TuntasRp. 1.900.000( mifprex + pembersih + cytotec )

1 komentar: